Kamis, 25 Januari 2018

BIOGRAFI


Assalamualaikum Wr.Wb

         Nama saya NAZWA FAUZIAH, teman - teman biasa memanggil saya dengan sebutan wawa. Saya lahir di Bandung, 11 September 2002. Saya anak ketiga dari tiga bersaudara. Kakak saya yang paling besar bernama Agita Rizkya ia sudah lulus S1 dan sekarang telah bekerja. Kakak saya yang kedua bernama Azhar Labib ia kuliah di National Hotel Institute(NHI). Ayah saya bernama Agus Achmad Hidayat dan bekerja sebagai pegawai swasta dan ibu saya bernama Rita Pujiawati sebagai ibu rumah tangga. Hobi saya membaca buku dan menyanyi.
Ketika umur saya 5 tahun saya didaftarkan untuk memulai pendidikan taman kanak-kanak di TK Badak Putih, di tk saya pernah beberapa kali mendapatkan juara lomba mewarnai. Dan ketika umur saya 7 tahun saya memulai pendidikan di SDN Arcamanik, kemudian setelah 6 tahun menjalani pendidikan disekolah dasar, saya melanjutkan pendidikan di SMPN 45 Bandung. Di SMP saya banyak mendapatkan prestasi. Di kelas 7 saya mendapatkan peringkat 1 di kelas dan peringkat umum ke 3 disekolah, kemudian dikelas 8 saya kembali mendapatkan peringkat 1. Pada saat kelas 8, ketika waktu jeda sekolah saya mengadakan berbagai macam lomba diantaranya lomba cerdas cermat, saya dan 2 teman saya yaitu Tegar dan Naura dipilih sebagai perwakilan kelas 8G untuk mengikuti cerdas cermat dan akhirnya mendapatkan juara 2. Pada saat kelas 8 juga saya di ikut sertakan dalam lomba Maca Sajak Sunda SMP se-Kota Bandung dan alhamdulillah saya mendapatkan juara 1. Dikelas 9 saya juga berhasil mempertahankan prestasi saya yaitu mendapat peringkat 1. Di SMPN 45 ini cukup banyak pengalaman dan juga penghargaan yang saya dapatkan yaitu beberapa piagam dan piala.
Saat ini saya sedang berada di akhir-akhir waktu sekolah saya di SMPN 45 Bandung karena tinggal menghitung bulan saya akan melanjutkan pendidikan saya ke sekolah menengah atas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar